Rabu, 02 Januari 2013

Simpanan Berjangka Sejahtera Prima

Program Simpanan Berjangka SEJAHTERA PRIMA adalah simpanan pada SB Finance yang penyetorannya dilakukan hanya sekali. SB Finance adalah unit usaha simpan pinjam dari Koperasi Sejahtera Bersama, yang merupakan koperasi terbaik dan tersehat nomor 10 di Indonesia tahun 2012.

Simpanan Anda akan diperlakukan sebagai investasi dimana dana tersebut akan disalurkan secara produktif dalam bentuk pembiayaan berdasarkan prinsip bagi hasil sesuai dengan  masa simpanannya, 6 bulan atau 12 bulan.

Manfaat
  • Bagi Hasil / Jasa Simpanan yang diberikan sangat kompetitif dibandingkan koperasi lain, apalagi dibandingkan dengan perbankan, yang akan diberikan secara tunai setiap bulan atau pada saat jatuh tempo masa simpanan, sesuai permintaan Penabung.
  • Membantu perencanaan program investasi masyarakat. Misalnya Anda memiliki biaya tetap bulanan sebesar Rp.2.500.000 maka dengan menabung sebesar Rp.200 juta, Anda akan memperoleh bagi hasil (bunga) sebesar Rp.2.500.000 per bulan yang pas untuk menutup biaya tetap bulanan Anda.
  • Membantu pengembangan ekonomi nasional khususnya usaha kecil dan menengah. Dalam hal ini manfaat yang Anda terima adalah, imbal hasil dari simpanan Anda akan jauh di atas tingkat inflasi, dan sebagai Penabung, Anda akan lebih mudah mendapatkan pembiayaan (kredit) untuk usaha kecil dan menengah.
Fasilitas
  • Perpanjangan masa simpanan dapat dilakukan secara otomatis. Dalam hal ini Anda cukup mengembalikan Sertifikat Simpanan untuk ditukar dengan Sertifikat Simpanan yang baru.
  • Dana bagi hasil (bunga) dapat dibayarkan secara tunai atau ditransfer ke rekening yang dikehendaki.
Persyaratan
  • Yang dapat dilayani oleh SB Finance (Unit Usaha Simpan Pinjam KSU SEJAHTERA BERSAMA) adalah: Anggota, Calon Anggota, dan Anggota Luar Biasa dari KSU SEJAHTERA BERSAMA dan atau koperasi lainnya dan Anggotanya (sesuai Peraturan Pemerintah yang berlaku).
  • Setiap Penabung atau pemegang simpanan berjangka dapat menempatkan dananya di SB Finance, dengan mengisi aplikasi pembukaan simpanan yang berfungsi sekaligus sebagai tanda mendaftarkan keanggotaan dan persetuajuannya mematuhi segala peraturan yang berlaku di SB Finance, dan juga berfungsi sebagai pemberi kuasa kepada SB Finance untuk melakukan tindakan tertentu untuk kepentingan bersama.
  • Pemegang simpanan menyatakan dan mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota atau Anggota Luar Biasa, dan karenanya bersedia memenuhi persyaratan yang ditetapkan dan tunduk pada AD/ART KSU SEJAHTERA BERSAMA.
  • Fotocopy KTP/SIM.
  • Membayar biaya meterai dan sertifikat senilai Rp.30.000.
  • Besar simpanan minimal Rp 5.000.000,-
Berminat?
 Hubungi Financial Advisor kami: di 089636616947 dengan Dinar Simanjuntak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar